Lintah Dalam Selimut

Sabtu, 28 Februari 2015 1:31
Karena kemarin saya sudah bertekad untuk rutin menulis lagi, minimal 1tulisan dalam satu hari yang rasanya sulit sekali saya penuhi. Hahaa….tapi tidak ada salahnya mencoba kan? Maka dari itulah, dini hari ini saya bertekad untuk tetap terbangun……
Oke! Bukan itu sebenarnya alasan saya terbangun di malam yang dingin tapi tidak sendiri ini. Ada isteri dan 2 anakku juga kok…haaaiiiiisssssshhhh! Malah nglantur…
Alasan yang paling tepat kenapa aku terbangun malam ini adalah : lintah!  Ya, lintah! Di atas tempat tidurku!
Oke…. mungkin bukan lintah namanya tapi karena kami tidak tahu hewan apaan ini maka kami sepakat untuk menamainya lintah….paling tidak sampai kami tahu nama aslinya.
Ceritanya begini, malam ini aku terbangun karena selimutku ditarik dari tubuhku oleh anakku Tessa…..karenanya aku jadi kedinginan dan terbangun….
Katanya gara2 lintah?
Nanti duluuuu…..sabarrr…..!
Nah saat terbangun itulah kakiku merasakan sensasi dingin yang aneh, aku raba2 dengan jari kaki….beneran dingin, semula sih saya kirain koin tapi kok empuk2 dingin agak geli gimana gitu ya?
Sontak aku tersadar (kalo tadi baru terbangun tapi belum sadar). Aku dekatkan mataku yang minus nyaris 4 ini ke benda dingin tak dikenal itu. Dan ternyata itu bukan koin!!!! Aku kaget setengah tiang bahwa benda itu ternyata adalah …………?
Apa hayoo? Ada yang tahu gak? Benar sekali…..!
LINTAH….! Atau………setidaknya sampai kami tahu nama yang sebenarnya.😀

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: