Blackberry dan Seks

Siapa sih yang tidak tahu BB? Hampir semua pasti tahu, tapi siapa sih yang tidak punya BB? Saya tidak! Bukan karena tidak pingin tapi karena tidak mampu. Maksud saya tidak mampu menggunakannya bukan tidak mampu beli. Gaptekkah saya? Mungkin iya😀

Tapi menurut saya BB ini sama sekali tidak cerdas, contohnya : fitur bluetooth yang dulu sangat simpel penggunaannya di tangan BB jadi rumitnya minta ampun. Bukannya orang yang cerdas adalah orang yang bisa menyederhanakan hal rumit, dan orang bodoh adalah orang yang merumitkan masalah yang sederhana? Oleh karena itulah menurutku BB ini tidak cerdas sama sekali.

Oke, karena waktu saya untuk bikin postingan ini sangat mepet, maka langsung saja ke inti permasalahan.

Saya ingat tentang obrolan saya dengan seorang teman, teman saya ini pengguna BB. Di tengah obrolan yang semakin memanas dia membuat suatu pernyataan yang luar biasa mengagetkan saya, dia ngaku bahwa setelah dia menggunakan BB dia belum pernah berhubungan seks dengan isterinya.

Wooowwww!!!!! Memang ada hubungannya seks dengan blackberry? Dia bilang mungkin tidak tetapi itu faktanya, sekarang ini saya jadi jarang ngobrol langsung sama isteri lebih sering BBMan. Isterinya ternyata juga pengguna BB.

Saya jadi ketawa sendiri membayangkan dia dan isterinya di rumah duduk sama-sama di ruang keluarga, masing-masing pegang BB sendiri-sendiri dan ngobrol via BBM. Tidak saling ngomong, tidak saling memandang….luar biasa aneh.

Postingan ini sama sekali tidak bermaksud menyindir untuk para pengguna BB, karena walaupun saya bukan pengguna tapi isteri saya juga salah satu pengguna hape bodoh ini😀

Mudah-mudahan isteri saya tidak baca…hahahahaaaaa….

26 Komentar to “Blackberry dan Seks”

  1. Hahaha menyegarkan nih …sm mas sy jg ngga paie bb hbs dah bb bau badan hwhaha..slm siang

  2. hahaha bisa juga, tapi menurut pendapat saya.. bb hanya lah alat. semua tergantung pribadi masing-masing penggunanya.. salam kenal!

  3. Kalau saya pengguna BB, yang gak nahan itu bayar paketnya tiap bulan… bikin kantong kering… hehehehe
    BB ibarat pisau yang kadang dapat bermanfaat dan kadang dapat menjadi petaka.. tergantung bagaimana manusia menyikapinya dengan menggunakan sekedarnya saja, tanpa berlebih-lebihan…

  4. hua sex phone ya…pernah dengar nih dari seorang teman…

  5. terima kasih tuhan, saya nggak pake BB..
    hehehe

  6. waah ini sih udah kebangetan…paraaahhh…

  7. hahahaha…. ya begitulah teknologi mbak, khususnya teknologi informasi.

    mendekatkan yang jauh dan menjauhkan yang dekat.😀

  8. mungkin saja waktu ngomong gitu, beli BB nya baru satu hari jadi belum sempat lagi hub Sek dan masih asik dengan BBnya :))

  9. Mas, say ajuga gak pake BB. Karena saya nggak sanggup segala2, nggak sanggup beli, nggak sanggup makenya, nggak sanggup bayar bulanannya😀

  10. sama kaya kakaakin, saya juga gak pake BB dengan alasan yang sama.😀
    tapi kadang memang jadi terlihat anti sosial yah…, di kendaraan umum orang lebih memilih BBM-an dibanding ngobrol langsung sesama penumpang.
    Namanya juga dinamika jaman, mungkin saat ini begitulah cara orang bersosialisasi

  11. nice info gan! thanks ya🙂

  12. hahahhaha emang sih, klo udh pkai bb itu rasanya kyak orng kecanduan.
    sebentar aja gak ada bb, haduh bawaannya galau melulu….

    #pengalaman pribadi

  13. Ya itulah fungsi BB yang tiap bulan bikin kanker (kantong Kering)

Tinggalkan Balasan

