Harga Paha Turun Drastis!!!

Pemuda itu duduk merenung di pinggir jalan. Tidak seperti pemuda seusianya yang sedang asik bermalam minggu dengan pacar ataupun teman-teman mereka. Dia hanya menghabiskan waktu duduk diam di atas trotoar yang kotor, sambil sesekali menghisap rokok kreteknya yang hampir habis. Dia tidak merasakan panasnya bara api di ujung rokok yang semakin mendekati bibir hitam kebalnya.

Ekspresi wajahnya dingin, tatap matanya tajam memandang pemudi-pemudi yang sedang melintas dengan sepeda motor mereka. Sedikit senyum mengembang di wajahnya ketika dia melihat sesuatu yang menyenangkan hatinya, membangkitkan sedikit bara dalam dadanya. Entah apa arti senyuman itu, tajam matanya menyiratkan seribu makna yang tak satupun dapat aku tebak.

Aku amati pemuda itu. Pemuda yang sedang merenung di pinggir jalan. Apakah dia sedang menunggu teman? Atau sedang menunggu angkutan yang dari tadi belum juga melintas?

Lagi, dia tersenyum menyeringai saat ada sepasang pemuda-pemudi lewat melintas di depannya. Aku ikuti tatap matanya, dia tidak memandang ke wajah pasangan itu, sinarnya menyorot hanya di satu titik saja. Dia sedang memandang paha sang remaja putri yang terpampang jelas di depannya. Paha ranum yang tidak tertutup apapun, menjanjikan kehalusan dan kenikmatan…

Mungkin sedikit cerita di atas pernah kalian lihat atau malah mungkin kalian sendiri yang menjadi pelakunya?๐Ÿ˜€ Tetapi apapun itu saya tidak menyalahkan pelaku yang tergoda untuk melihat paha-paha gadis yang lewat. Karena sebagai laki-laki normal terkadang saya juga melakukan itu. Hahahaaaa…..

Memang sekarang ini harus diakui bahwa remaja-remaja putri senang sekali memakai celana yang super minim, bahkan tidak jarang juga saya melihat yang saking pendeknya sampai sedikit pantat bawahnya nongol๐Ÿ˜€. Saya bukan ahli fashion, saya tidak tahu kenapa trend hot pants bisa sedemikian booming. Saya hanya ingin bilang bahwa sekarang ini harga paha turun drastis!

Saya masih ingat betapa dulu waktu saya masih kecil, saya dan teman-teman dan saya juga yakin kalian yang laki-laki pernah mengalami apa yang akan saya katakan di sini. Itu kalau kalian mau jujur…kalo ndak ya ndak papa…D

Saking inginnya melihat apa sih yang ada di balik rok teman wanita, saya sampai menggunakan berbagai macam cara. Hanya untuk mengintip sedikit paha mereka, kami rela berkorban! Perlu diketahui, saya bukan orang mesum lho! Salah satu cara yang terfavorit saat itu adalah menggunakan rautan pensil yang ada cerminnya. Jenius sekali bukan? Heheee

Banyak sekali trik dan pengorbanan yang dilakukan hanya untuk mengintip sedikit jati diri sang paha. Tapi itu dulu, sekarang? Tanpa butuh usahapun paha-paha sudah bertebaran di sekitar kita. Saat di lampu merah, lihat kiri ada paha, lihat kanan ada paha…paha sudah menjadi barang yang tidak langka lagi bagi kaum pria. Rasa senang dan berdebar-debar saat usaha untuk mengintip berhasil sudah tidak ada lagi. Seninya sudah musnah!

Perubahan akan selalu terjadi,

baik itu sesuai dengan keinginan kita ataupun tidak…

16 Komentar to “Harga Paha Turun Drastis!!!”

  1. Hahaha…. seni mengintip paha, ya? Dulu rautan-nya diikat di sepatu kets, menghadap ke atas. Pada saat upacara, saya berdiri di belakang cewe yang paling manis, laluuu….. tau sendiri laaaah……๐Ÿ˜€
    Sekarang, karena harga paha udah murah, rautannya jadi kurang laku dan sulit kita temukan di toko-toko. Xixixixii…..

  2. Ini ngomongin yang suka nongkrong di tepi jalan itu ya…hihihi
    salam kenal…

  3. wah,,, ternyata begitu ya?? pantes aja jaman sd ku dulu teman cow sering sengaja njatuhin sesuatu ke bawah meja, ternyata itu ya??? hehehehe
    hanya bisa prihatin mas… semoga yg sering pamer paha baca post ini..๐Ÿ™‚

  4. He.he . . .
    Jadi ingat masa muda dulu. Sekarang sih saya sudah punya paha ranum halal milik sendiri Mas.๐Ÿ˜†

  5. hahahahaha……jd inget dulu saya pun sama hahahaha maaaap para wanita..:)

  6. tak kirain paha ayamm…. btw, ditempat saya yang daerah pedesan juga banyak wanita muda yang mengumbar paha mereka dengan memakai celana minim…

  7. udah ga trun lagi mas…tapi gratisssss ckckckck

  8. Ha..ha..harga paha cewek sekarang sudah sama dengan kacang goreng..

  9. ternyata bukan aku sendiri yang pake cermin diujung sepatu looo……. dulu swktu smp aku juga seperti mas, tapi sekarang udah gak kok , malu sama usia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: