???!!!!!!!

Memang benar orang bilang, pisau yang tidak pernah dipakai lama-kelamaan akan tumpul!!! Saat ini aku juga sedang mengalami ketumpulan itu, tumpul ide, tumpul kreativitas, tumpul segalanya dalam hal membuat tulisan.

Sudah terlalu lama aku tidak menghasilkan tulisan apapun, dan seperti biasa kesadaran dan kemauanku untuk menulis hanya bersifat sementara. Saat ini aku ingin menulis tapi entah besok, atau bahkan satu jam lagi…. Ahhh…terlalu banyak hal yang membuat otakku over loaded sehingga untuk menyisihkan sedikit waktu untuk menulis saja aku tidak mau!!!!

STRESSSSS…………….

9 Komentar to “???!!!!!!!”

  1. Mass… Aku menunggu tulisanmu loh๐Ÿ˜€
    Semangat yaaaa๐Ÿ˜€

  2. sama mas, lagi buntu kreatifitas nih eke..๐Ÿ˜€

  3. kadang diperlukan untuk me refresh untuk penyegaran

  4. Ayo dong, Mas..
    Nulis lagi. Kangen bener baca tulisanmu..๐Ÿ™‚
    Semangat ya…

Tinggalkan Balasan

