Hujan bikin bingung

Sudah lama hujan tak sederas ini. Tiap tetesnya menghujam begitu dalam mengoyak tanah memecah batuan. Dan aku hanya bisa memandang dari balik jendela rumah tanpa mampu merasakan tajamnya sengatan air hujan. Gemuruh menderu menyusup ke dalam setiap sudut ruang, membuatku tuli dan tak bisa mendengar apa-apa selain hujan.

Malam terasa semakin kelam, sepi. Aku lirik jam di pojok kanan bawah monitorku. Sudah jam 1.27 AM dan aku masih di sini, memandangi lap top milik mertua, mencoba untuk menorehkan sebuah tulisan dengan tinta digital.

Tapi apa yang harus aku tulis? Apakah aku harus menceritakan lagi kisah si Tattoo? Tattoo yang sudah membunuh sang wanita pemberani, seorang penjahat yang berani menolak ajakan sang Iblis. Atau si cantik miyabi yang suka keluyuran di pasar saja yang aku coretkan di sini?  Hmmm…ngutak-ngatik dongeng dari almarhum ayah saja kelihatannya lebih mantab….atau bikin puisi tentang alam?

Ahhh…bingung….!!!!!

Sudahlah, aku tulis tentang bingung saja…

31 Komentar to “Hujan bikin bingung”

  1. Wah, kalo sampeyan tinggal di kota hujan kyk aku ini berarti tiap hari bingung dong…😀

  2. iya..bulan2 ini emang ujan trusss…

  3. kalau begitu biarkan saya membacanya dengan bingung juga…

  4. lagi bingung aja bisa nulis seasik gitu gimana yang ga bingung ya?😀

  5. ceritakan hujan di lereng lawu mas..

  6. Mau komen juga jadi bingung

  7. wah kalo hujan gede saya biasanya gak bisa OL, koneksi suka tusbung😦 jadi bingungnya karena gak bisa OL

  8. lama gak main ke sini. apa kabar? sepertinya blognya udah makin rame nih…😀

    tapi tulisannya tetep seru kok😉

  9. Pantesan saya jadi bingung….Yang nulis juga sedang kebingungan….Aih, sama2 bingung….

  10. senengnya ada yang menemani selagih bingung…🙂

  11. gak usah bingung ,Mas.
    kalau lagi hujan2 kan dingin, peluk2 aja si cantik Tesha😀😀
    salam

  12. Hehe… selamat bingung deh.
    Saya malah baru sempat mampir nih.
    Rumahnya nggak kebocoran lagi kan Mas???🙂

  13. hujan bikin dingin juga kalee…

  14. Harus Bukan Berarti Bisa
    he..he..

    Llam kenal!!

  15. sob ijin blogwalking nhe.. Hehe maaf telat jauh

Tinggalkan Balasan

