Si Bulat

Usia Tesha genap tujuh bulan hari ini. Teringat malam itu saat aku menunggu isteri yang tak henti-hentinya meringis saat kontraksi itu datang. Kontraksi dari si jabang bayi yang tak sabar ingin segera melihat wajah ayah ibunya.

Malam itu bukan hanya malam yang penting bagi kami, tapi juga bagi Indonesia. Penting bagi kami karena saat itu adalah detik-detik Tesha akan lahir, penting bagi rakyat Indonesia karena sebagian besar dari kita malam itu begadang dan menyaksikan aksi penyergapan teroris di Temanggung.

Mungkin hanya kebetulan saja tapi momen-momen yang penting bagiku sering berbarengan dengan momen penting di Indonesia. Ambil contoh : ulang tahun almarhum ayahku adalah tanggal 17 Agustus, bukan hanya keluarga yang merayakan tapi juga seluruh rakyat Indonesia, hari resepsi perkawinanku berbarengan dengan eksekusi para teroris bom bali, dan malam menjelang kelahiran anakku tepat pada saat Densus 88 menyergap teroris di Temanggung. Hanya kebetulan…tapi aku menganggap ini merupakan pertanda baik bagi kami dimana hari penting kami merupakan hari saat keadilan dan harapan mulai terwujud. Habis gelap terbitlah terang!

Kembali ke Tesha. Hmmmm….apa yang bisa saya tulis tentang dia? Terlalu banyak sampai jadi bingung. Yang jelas cewek kecil ini tambah bulat aja nampaknya🙂

Berikut adalah beberapa foto si gadis bulat. Saya jadikan update di blog ini karena suatu saat nanti dia akan menjadi seorang penulis seperti almarhum kakeknya dan juga seorang blogger yang lebih ampuh dibanding bapaknya. Jadi kenalilah wajah si calon blogger ini. Heheee…🙂

klik gambar biar nampak jelas kecantikan dan kebulatannya🙂

75 Responses to “Si Bulat”

  1. ihhh lutcu sekalee mas, kalo dekt mah udah aku cubitin.

  2. Anaknya manis, lucu dan menggemaskan. Salam kenal.

  3. imutz n lucuuuu si Tesha tuuh… ^^

  4. Calon bloggernya imuuuuuuuuuuuddddd buanget.

  5. wee… keponakan pakde sdh gede ya..
    lha bulatnya apa ngikuti bapaknya🙂
    **simpan baik2 foto2 Tesha mas. suatu saat nanti akan jd sumber inspirasi bagi Tesha klo sdh jd penulis hebat spt kakeknya.

  6. kyuuuut dan imuuuuuut, pasti kayak mamanya 😀
    cubit dikiiiiiiit aja ya, pipinya.
    duh, gemesssssss ……………
    salam cayang+peluk2 utk si cantik Tesha
    salam

  7. bisa-bisanya dipanggil si bulet he he, orang cakep begitu🙂

  8. Ya ampun… si tesha nih rambutnya pada kemana tuh???:mrgreen:

  9. momen-momen yang asyik sehingga mudah untuk diingat

  10. uh lucu mau dunk tante peri gendong

  11. aihhh, semoga tesha kelak jadi penulis hebat melebihi kakek dan bapaknya **tapi buletnya secukupnya saja ya Tes🙂

  12. hahha pipina kek bola yaw ndut sekali tapi lucu😀

    berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya
    Makasih 😀

  13. Lucu & cuanting bangetssss…
    Salam sayank unuk si Bulat😀

  14. Wah gemeess buangeetttzzxx

  15. kalo nggak salah.bayah atau ibu dari si bayi lucu itu yang bulat sehingga turun pada si bayi😀

    salam

  16. Anak saya pipinya juga bule tapi badannya enggak, langsingg… hehhee… lucu nih, menggemaskan…🙂

  17. waaah lucu sekali si kecil. he eh semoga jadi penerus blogger. salam kenal🙂

  18. wah klo di deketku tak gigitin tuh…. ponakannku aja ampe takut ma aku,abis gemes heheh

  19. Jagalah dan bimbinglah dia Pak karena tak henti2nya kejahatan mencoba rusak diri….

  20. Anaknya lucu:-) mendengar kata melahirkan jadi teringat perjuangan sang istri ketika sulit melahirkan sampai dioprasi. Ini anak pertama ya?

  21. wah, lucu yaaa..
    moga sehat dan sukses yaaa..

  22. tembem bgt mas anaknya..semoga sehat selalu dan membawa suka ria dalam keluarganya.
    Makasih mas atas doanya….

  23. resepsi perkawinannya ~ :takut: bareng ama eksekusi “teroris”

  24. Titip cium buat si bulat ya mas

  25. ihhhhh lucunya, jadi pengen punya satu om. hehehe..

  26. Bikinin blog dong mas.. ntar nama domainnya kesamber orang loh..😛 O ya, tesha bisa kenalan sama anak saya, eshal.. silahkan berkenalan di http://eshalnaura.blogspot.com

  27. lucunya,
    semoga selalu sehat dan ceria selalu

  28. Imut amat, bro.
    Jadi pengen punya baby lagi.

  29. anaknya lucu mas..hehe….mudah2an segera dikaruniai…mantaf mas..trus berkarya

  30. Yes !!!
    Memang Bulat indeed …
    Lucu banget arek iki …

    Sehat-sehat ya Mas Aji …

    Salam saya !

  31. anaknya lucu banget pak, gemezzz pengen nyubit. salam kenal ya…..

  32. Hehehe…Tesha sekarang sudah gede, lucu banget mas lihat anak kecil dengan berbagai ekspresinya

  33. Semoga menjadi anak yang berguna bagi orangtua, agama, dan sesama…

    Salam Sahabat

  34. Adik fotonya lucu banget…
    jadi gemes deh…
    kebetulan saya juga mau lahiran nih anak pertama.
    minta doa restunya juga ya dari temen2 blogger setanah air ^_^

  35. alo salam kenal🙂
    lucu anaknya bos😀
    btw tukeran link yuk😀
    ditunggu kabar baiknya ya🙂

  36. hahahahaaa . . . kayak bak pao

Trackbacks

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: