Iseng Nulis

Mereka tidak mengerti perasaan ini. Degup jantung ini. Mereka menyuruhku untuk duduk dan tenang. Tenang? Mana mungkin aku bisa tenang? Setelah sekian lama, ini adalah kali pertama aku sanggup menggerakkan ujung jari kakiku, aku mampu memandang dunia dengan berdiri di atas kedua kakiku lagi dan mereka menyuruhku untuk tenang?!!

Hah!!!mereka tidak mungkin paham yang aku rasakan. Berdiri di atas kedua kaki setelah bertahun-tahun berada di atas kursi roda.

Bukan tenang dan duduk yang aku ingin lakukan tapi aku ingin berlari, berlari terus sampai nafasku tak mampu lagi mengejar…

ps. hanya tulisan sederhana yang terinspirasi dari sebuah adegan dalam film animasi AVATAR.

Tag:

22 Komentar to “Iseng Nulis”

  1. Iseng moga tapi bermakna

  2. KEJARRR AMPEK DAPET !!!

  3. dari sesuatu yang mulanya iseng-iseng bisa jadi bermakna…,

  4. Iseng-iseng berhadiah….

  5. iseng nan indah🙂 . wakakak jadi ikut-ikutan beginih😦

  6. semangat harus tetep ada untuk berlari biarpun kaki masih berpijak pada kursi roda, inspiratif banget tulisan ini

  7. Salam super-
    Salam hangat dari pulau Bali-
    wow,,, tetap semangat ya…….
    we are with you my friend……

  8. film ituh memang sangat menginspirasi…😀

  9. iseng yang sangat inspiratif ,Mas.
    salam

  10. Tapi saya belum pernah nonton film ini, Mas🙂

  11. kata²nya inspiratif banget.. apalagi film avatarnya juga kereeen

  12. Wuah, Avatar ! Saya ga pernah nonton tuh film, tapi saya tau bahwa film itu ada hehehehe

  13. heheh keren iwq bisa terbayang yaw berapa ratus tahun terkurung dan pertama kalinya bebas dan bisa menari lari dan menatap dunia keren uey hehe

  14. Analoginya adalah ketika seorang blogger sejati kembali berjumpa dengan koneksi internet.. Tulisan akan mengalir deras…

  15. Linduaji…
    terlihat sehat sekali..
    salam kenal ya dik..

  16. Jemput datang ke tempat ku

  17. Main Kesini, Aduh senengnya…!

  18. Wah, ibarat kata mengejar bayang-bayang sendiri mana mungkin didapat sob, nikmati aja hidup ini karena semua sdh ada yang mengatur🙂

  19. Tulisan iseng hasil dari renungan akan menjadi bermakna bagi yang membaca

  20. iseng iseng berhadiah😀

Tinggalkan Balasan

