Schizophrenia

Hari ini aku menyelamatkan seorang anak kecil dari sengatan ribuan alien ganas. Aku adalah pahlawan! Alien-alien itu mengerubuti dan menggerogoti tubuh anak malang itu dan parahnya para alien mampu menghipnotis korbannya sehingga dia tidak merasakan kematian yang datang secara perlahan. Dia bahkan tidak merasakan sakit.

Bahkan efek hipnotis alien sanggup membius mata orang-orang di sekitar sehingga tidak ada satupun yang sadar, hanya aku! Ya!!! Hanya akulah yang mampu melihat kenyataan ini, hanya akulah saksi mata penyerbuan alien ganas itu, dan hanya akulah yang sanggup menyelamatkan nyawa anak kecil itu dari taring-taring tajam para alien. Hanya aku! Karena aku istimewa..

Dan itulah yang aku lakukan, aku berlari sekuat tenaga dan aku hancurkan alien-alien yang menempel di sekujur tubuh anak itu dengan sepotong kayu di tanganku. Darah mereka muncrat kemana-mana, tubuhku berbau amis oleh darah mereka. Darah yang berwarna hijau. Aku puas melihat tubuh alien itu hancur. Dan aku berteriak, “Lihat! Mereka sudah mati!!! Semuanya baik-baik saja, anak ini selamat!”

Dan orang-orang itu memandangku ketakutan, ada beberapa yang berbadan besar menghampiriku dengan sinar mengancam, mereka mengurungku, “Tidak apa-apa. Aku sudah membunuh mereka. Anak ini sudah selamat, dia baik-baik saja”

Sepertinya mereka tidak paham dengan apa yang aku ucapkan, ah…alien telah menghipnotis mereka. Tiba-tiba ada serangan keras yang mendarat di kepalaku membuatku pingsan. Siang ini aku terbangun dan berada di ruangan pengap ini. Mereka mengenakan sebuah jaket berwarna putih yang membuat tubuhku tidak mampu digerakkan.ย  Mereka ternyata terlalu kuat untuk kuhadapi sendiri, para alien itu bahkan telah berhasil menyanderaku.

Aku harus mampu keluar dari tempat ini. Manusia membutuhkan aku. Hanya akulah yang sadar tentang serbuan para alien ganas, dan hanya akulah yang sanggup menyelamatkan dunia!

29 Komentar to “Schizophrenia”

  1. Pertamanya nih kata orang๐Ÿ˜€

  2. wah gak mudeng mas. ini cerpen atau cerita mimpi. atau kisah nyata. maklum gaptek nih

  3. hidup pahlawanku!!:mrgreen:
    he.. he.. selamat mendalami mas,

  4. wah… penyelaman yg begitu apik mas…
    waham yg diderita orgil itu memang bisa tentang apa aja…๐Ÿ™‚
    Di draft saya ada cerpen yang belum selesai tentang perawat di RSJ. Saya lagi pengen blajr nulis cerita.
    Gimana hasilnya nanti ya??

  5. Pendalaman yg bagus,walau belum pernah menjadi schizophrenia.
    Gk salah ambil psikologi.

  6. cerita aksi seru, kalo tidak melihat judulnya
    jadi cerita serem, deh

  7. wowwwwwww….imajanisanya liar. keren euy

  8. Hey…salut. Bisa aja ya imajinasinya. Salam
    ALRIS

  9. imajinasimu liar amat mas..
    klo lagi ketawa2 gitu bukan alien yg datang ya..tp lagi dihibur oleh topeng monyet..๐Ÿ˜€

  10. ugh ceritanya luar biasa
    Jadi yang alien siapa ? sampeyan atau orang – orang itu

  11. aku bayangkan dulu seperti apa yah

  12. selamat memulai aktifitas yah

  13. Oo getu to? Baru tahu๐Ÿ˜€ ya dah di tunggu artikel berikutnya mas. Dan salam dingin2 hangat panas

  14. Imajinatif !!!

    (tiada duanya …)
    (khas Lindu Aji …)

  15. gawat juga yah kalo menderita gangguan ini

    Hi salam kenal, just blogwalking doang. main dong ke blog saya

    http://blog.unsri.ac.id/kaskuserr/nais-inpo-gan/mrlist/1234/

    http://blog.unsri.ac.id/kaskuserr/news/mrlist/1233/

    dijamin KETAGIHAN …!!!! ^_^

    salam

  16. Hua ha ha … gak bisa komen…..

  17. dan hanya akulah yg tau betapa aku bisa mendirikan sebuah rumah pohon yang indah dengan hamparan bunga tulip disampingnya.๐Ÿ˜‰

  18. jujur nih saya gak mengada-ada, setelah membaca saya mau berkomentar liar banget nih imajinasine. Eh sama dengan Guskar juga bilang begitu hihi. Ini ajah ah komennya wakakak

  19. Teruslah menyelamatkan orang2, pahlawan!๐Ÿ˜€
    Melawan arus memang susah… mereka nggak akan ngerti bahasa kita :p
    Tapi hati2, jangan sampe ketangkep ya๐Ÿ˜€

  20. Penyakit itu …๐Ÿ˜ฆ๐Ÿ˜ฆ๐Ÿ˜ฆ๐Ÿ˜ฆ

  21. Menyapa sobib ku nun jauh disana, maaf baru bisa mampir sekarang soalnya di luar kota, untuk ada koneksi di pelosok dusun sini, kalo nggak nggak bisa kasih komeng, salam sukses selalu dan salam bahagia dari pelosok terpencil

  22. hahhaaa… beruntungnya menjadi seorang schizoo..
    bisa menjadi apa aja..
    dan mampu mengalahkan siapa saja…
    seandainya itu nyata… waakkksss no

  23. Euforia tahun baru Hijriyah nih…
    Sekalian mau ngasih kado tahun baru…
    Walopun sederhana, jika berkenan silakan diambil di tempat saya ya…
    http://try2bcoolnsmart.wordpress.com/2009/12/17/sebuah-tanda-tangan-dan-kado-tahun-baru-untuk-sahabat/

  24. Happy Islamic New Year
    1 Muharam
    1431 Hijriyah
    ๐Ÿ™‚

    Yuk update๐Ÿ˜€

  25. lama sangat blue tak mampir
    p cabar
    salam hangat selalu

  26. Salam Takzim
    Selamat pagi kang, izin kasih ini ya

    Mengunjungi sahabat di hari Minggu
    Barang kali ada postingan baru
    Karena semua postingan ini adalah ilmu
    Sampai kapanpun ku tetap menunggu

    Salam Takzim Batavusqu

  27. wah lagi ber imajinasi yah๐Ÿ˜€ haha seep

  28. jadi ikut ngebayangin alien nya binasa
    he………..he………..saking serius baca imajinasi yg luar biasa ini.
    salam.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: