Kata Mereka Tentang Rokok

Jika dompet ataupun Handphone saya ketinggalan di rumah, saya tidak akan pulang kembali untuk mengambilnya tetapi jika rokok saya ketinggalan walaupun isinya tinggal separoh saja, bisa dipastikan saya akan putar balik untuk mengambil rokok saya itu.

Sanjaya, warga Perum Chrisan Indah

***

Dalam sehari saya bisa menghabiskan 5 bungkus rokok kretek, dan sampai sekarang saya baik-baik saja.

Sri Hartanto, warga Perum Chrisan Indah

***

Saya sudah sejak SD kelas 5 mulai kenal rokok, dan tidak pernah berhenti merokok barang sehari sekalipun.

Edhi Sunarso, rekan kantor

***

Memang rokok itu merupakan pemborosan, tapi kalau tidak merokok saya malah tidak bisa kerja, dan kalau tidak kerja gimana saya bisa dapat uang? Itu berarti akan lebih boros lagi kalau saya tidak merokok bukan?

Nur Rohmat, warga Perum Chrisan

***

Rokok bagi saya adalah bahan bakar.

Tomi Tukul, teman nongkrong

***

Rokok terkadang terasa lebih nikmat dibandingkan seks.

Krebow, teman nongkrong

***

Rokok = nikmat. Dan kenikmatan adalah sebuah harga mati!

Pak Jon, teman menghabiskan malam

***

Dengan merokok secara tidak langsung kita sudah membantu negara.

Ndan Pri, teman bermain gitar sambil bernyanyi nggak jelas

***

Merokok itu berbahaya, tapi bahaya is my middle name!

Babi, teman memaknai hidup

***

GIMANA SAYA BISA BERHENTI MEROKOK KALAU SAYA DIKELILINGI ORANG-ORANG SEPERTI MEREKA??!!???

Linduaji Sukowati, pemilik blog ini

41 Komentar to “Kata Mereka Tentang Rokok”

  1. romantis= rokok makan gratis, itu terjadi sesekali kalo saya lagi ditraktir..:mrgreen:

  2. Sebuah usaha pembenaran …
    Yang elekhan …

    HUahahahhaa !!!!

    Salam saya

  3. lebih baik nggak usah beli lipstik dari pada nggak beli rokok
    itu kata ibu aku…
    bingung jg nyari cara supaya ibu bisa berhenti merokok.

  4. tiapa ahri 1 bungkus A mild sudah cukup, hehehe

  5. entah mas besok, kan katanya cukai rokok akan naik 60 persen nih…,

    ya begitulah fenomen rokok. adalah penyumabang terbesar pajak untuk APBN. mantaaaaap.

    saya sendiri kadang merokok bila bergaul sama teman2 ya merokok buat asyik2an saja sih.

  6. Wah wah aku juga perokok nih. Tapi jika tidak ada rokok gak masalah hehe

  7. Masalah rokok nih emang aneh banget. Candu yang sangat sulit dilepaskan oleh sebagian besar orang2.
    Seorang spesialis paru yang saya tau, beliau merokok bak kereta api (bukan kereta api listrik tentunya🙂 )ckckck…
    Mudah2an kelak saya mendapatkan pendamping yang bukan perokok. Karena saya masih ingin menikmati udara bersih yang tersisa diantara udara berpolusi yang memenuhi kota…🙂

  8. Sekarang sudah rada kurang ngrokok… dua hari satu bungkus :D…

  9. susah men, rokok itu .aah bingung deh. haha
    btw salam kenal yah,blgowalking juga

  10. rokok..ah itu sih masa lalu…(kata saya):D

  11. lha fotomu di sidebar juga lagi merokok ya mas…
    katanya sih, rokok itu nggak baek untuk kesehatan mata🙂
    ada salah satu temen, rapi dan wangi, penampilan bergaya eksekutif muda masa kini. rokoknya : gudang garam merah!!

    • baru sadar mas, banyak dari foto2 saya yang lagi ngerokok. cukup parah juga ternyata kadar kecanduan saya🙂
      hahahaaa…rokoknya sama seperti kakek saya😀

  12. Dalam sehari saya menghabiskan 3 bungkus rokok…finalnya bulan Mei kemarin saya habiskan nyaris 4 dalam sehari dan maag itu datang menyerang tanpa aba2…😀 terhitung Juni saya udah STOP MEROKOK😀 totally stop!😀

    • selamat buat anda😀
      mudah2an saja saya bisa berhenti merokok sebelum hal2 seperti itu kejadian sama saya. tapi kemarin juga batuk+sesak nafas sampai lama, dan apa saya berhenti merokok? tidak!
      aduuhhh…parahh

  13. duren cangkok’an bar mangan yo rokok’an
    perokok berhak merokok, namun bukan perokok juga berhak hidup tanpa polusi asap rokok

  14. satu batang satu hari , kalau hari kerja.
    Kalau hari libur tergantung sikon..:mrgreen:

  15. merokok itu menyehatkan
    bisa membuat nafas jadi harum
    bisa tampak maco n keren
    bisa membuat pikiran tenang
    bisa mendatangkan rezeki
    bisa bikin kreatip
    bisa bikin temen sebelah nyaman
    bisa bikin …. bahagia dunia akheraat
    bisa bikin ngomong ngacoo… wakakakkkkk

  16. Nggak usah bingung, ikut saya aja. jadi kapan kita ngopi bareng di warung mbok Djum *mbanting rokok di meja*

  17. hari ini saia beli sebungkus rokok, baru juga habis sebatang…saia taruh di saku
    eh…kok tiba2 menghilang…
    saia langsung kelabakan, saia langsung bete…..
    menyesalnya minta ampun…….
    *ternyata terjatuh dari kantong celana…..*

    kalo lagi gag pny uang…nyeteng-pun jadi
    saiang buat rokok putih jarang bisa nyeteng
    *nyeteng-beli sebatang sadja*

  18. Say merokok terakhir kelas 2 SMP … he he he dah puluhan tahun lalu tuh

  19. Dulu mulai belajar SMP, jarum Coklat. Sekarang masih bertahan Jisokam 1 bks sehari. Belum terpikirkan untuk berhenti. Sama kopi kental, ngeblog jadi lancar wakakakak. Ini bukan kampanye rokok deh. Yang pasti istri saya pasti tiap minggu selalu menyarankan berhenti🙂

  20. ha…..ha…..usaha yg bagus utk mencari pembenaran ttg merokok……….
    salam.

  21. emang manfaat rokok itu apa ya ?

Tinggalkan Balasan

