sedang ingin cinta-cintaan

Jatuh cinta! Yang satu ini memang sering membuat kita para manusia bertindak sesuatu yang sedikit lain dari biasanya.  Orang bisa melakukan hal yang biasanya tidak bisa atau bahkan tidak mungkin dia lakukan, tapi berkat cinta mereka jadi mampu untuk melakukan hal-hal tersebut.

Saya juga pernah atau malah sering membuat dan melakukan sesuatu yang biasanya malu untuk saya lakukan, tapi lagi-lagi karena cinta inilah maka saya jadi mampu untuk melakukannya. Yang paling sering saya lakukan dulu waktu masih pacaran sama mamahnya tesha adalah membuat puisi!!! Heheee…😀😀😀

Pernah dulu saya membuat sebuah puisi dan puisi itu saya kirimkan melalui SMS🙂 dan butuh sampai tujuh kali pengiriman sampai puisinya selesai semua. Maklum HP saya waktu itu masih kuno jadi tidak seperti HP sekarang yang bisa untuk kirim SMS langsung beberapa pesan. Lagipula dengan dipotong-potong per bait kan bacanya jadi tambah penasaran.

SMS 1

kulihat matamu dalam lembutnya cahaya sang fajar,

bukan karena matamu elok

SMS 2

kulihat senyummu dalam kelopak bunga yang merekah,

bukan karena senyummu indah

SMS 3

kuhirup aromamu dalam taman istana kembang,

bukan karena wangimu harum

SMS 4

kudengar tawamu dalam gemericik air seribu dewa,

bukan karena suaramu merdu

SMS 5

kurasakan sentuhanmu, dalam kibasan selendang sutera tujuh bidadari

dan itupun bukan karena kulitmu halus

SMS 6

semua itu karena…

SMS 7

AKU CINTA KAMU

*****

Hahahaaa….sedikit gombal bukan? Tapi itulah kalau orang sedang jatuh cinta, gombal pun dimakan🙂

postingan ini dibuat hanya karena iseng saja

maklum, lagi jatuh cinta….

puisi di atas telah terdaftar sebagai peserta dalam

Parade Puisi  Cintanya pakde cholik

89 Komentar to “sedang ingin cinta-cintaan”

  1. Asyiiiiiiiiiiik banget.Saya catat sebagai peserta mas. Salam

  2. yupp, ucapkan selamat pada mama tesha! karena sudah memenangkan puisi ini dari mas Linduaji😀

  3. kata ahmad dani: aku sedang ingin bercinta denganmu… hehehe, bukan aku lho…

  4. Dan jika saya menerima SMS tersebut
    komentar saya adalah …
    “prek”

    hahaha

    Maap … maap … (maklum udah nggak pantes cincah-cincahan …)

    salam saya

  5. wow…. kayanya harus belajar ilmu gombal nih supaya gw laku keras… hehehe… mohon petunjuk, suhu…

  6. Lagi hangat2 nya mmebicarakan cinta..
    cinta gak ada matinyaa.. hhhehee

  7. wah..bersukur dgn hp kunonya alias jadul
    jd bisa jadian ama mmnya Tesha he..he..salah ya
    bukan krn hpnya kali tp emang jodoh betul ngak?????

  8. gara-gara sms ini bisa dapet si cantik Tesha….iya kan Mas?

  9. ihiiiiyyyy yang lagi jatuh cinta niy, gombal sama kain pel pun dilahap ajah yak….. wkwkwkwkwk

  10. wah wah wah. Mantep juga ya gombalnya bikin ketagihan. Hehe tapi oke juga lah puisi gombalnya😀

  11. Bisa tuh di pake sms an,kata-katanya

    • silahkan dicoba kang!
      dijamin pulang ke rumah langsung dipeluk habis2an sama isteri!!! (itu juga kalao dah beristeri…)
      tapi jangan lupa ucapan terima kasihnya. wakakakakaakaaaa…

  12. Wih… puisinya te-o-pe!
    Pantes deh mamahnya Tesha takluk:mrgreen:
    Sedang menunggu juga nih, siapa kira2 yg bakalan ngirim puisi sperti itu ke saya❓
    *maklum wanita*

  13. waah.. seru tuh om klo bikin puisinya dikirim separoh-separoh… jadi bikin penasaran yg menerima. cie-cie… uhuy.:mrgreen:

  14. Salam Hangat Sahabat,

    Semoga Hal Terindah Tlah Tercipta Hari Ini
    Dan Selalu Damai Di Bumi
    Sapaku DiSeparuh Perjalanan Hari Ini

    Peace and Green

  15. Cocok tuh buat diikutkan ke lomba puisinya di PakDhe Mas !!!

  16. yup… love is the biggest energy in our soul…. keep inspire with your love Thesa….
    dan kadang memang yang paling berat juga kalau kehilangan mas…. he he kebetulan ane lagi broken….🙂

  17. Lho sedang jatuh cinta lagi tho mas? sama mamanya Tesha lagi..hehe.

  18. mantaplah sudah masuk jadi peserta lomba puisi

  19. iyoo ih..gombal banget ik. hihihihih

  20. cinta itu buta tetapi dapat membedakan toyota dan sepeda:mrgreen:

  21. wuih puisi cinta…
    keren banget ….

  22. Puisi sms atau sms puisi begitu besar pengaruhnya dalam memenangkan cinta dan jodoh, selamat ya… semoga perjalanan cinta kalian berjalan mulus tanpa hambatan

  23. Berkunjung lagi nih. Sekedar blogwallking saja. itung-itung mencari back link kalau kalau dapat😀 Salam dingin2 hangat panas😀

  24. Emang mas, gombal abis!! tapi kalau orang yg sedang jatuh cinta biasanya yah yang gombal2 itu yang disuka hehehe…

  25. kapan2 saya ingin menyaksikan mas linduaji membacakan puisi di atas di puncak lawu…😛

  26. Mantaap sekali Mas, kalau aku nyerah deh berpuisi

  27. yayayaya…..
    saat jatuh cinta memang semuanya jadi indah ya,,,,
    hihihi…
    selamat bercinta….😉

  28. Prikituew. hehehe..

    Salam kenal..🙂

  29. romantis bgt …
    emang klo lagi jatuh cinta segalanya terasa indah … (kecuali bapaknya, apalagi klo kumisnya sangar … hihihihi )

  30. lama tak kesini
    pa cabar bang
    salam hangat sellau

    bolehlah jika cinta itu sellau abang rasakan

  31. Aku jawab SMS ketujuh : “Aku juga”

  32. hmmm….lagi mellow nich kayaknya
    tapi cinta ku kelabu mas..
    lagi sensi ngomongin cinta
    berbahagialah untuk temen2 yang lagi merasakan cinta, karena saat ini cinta ku warna nya abu-abu..

  33. Hhmm…Bagus banget kok Mas Puisinya dan saya kurang setuju kalo hal itu disebut GOMBAL….
    Itu kan ungkapan jujur dari dalam hati sehingga bisa menciptakan rangkaian kata-kata yang biasanya tidak bisa terangkai bukan…
    Salam semangat selalu

  34. Pas dah punya anak masih puisi2an juga nggak? Salam kenal

  35. malaam brotha…
    adakah jahe panas disini…
    lagi pengen menikmati malaaam

  36. hidup dengan cinta pasti lebih indah….,

  37. berkunjung lagi ya? Hehe salam hangat2 dingin panas😀

  38. memang kalo lagi jatuh cinta, gombal pun bisa dijadiin puisi

    ngetik2 (bukan ngomong2)…kenapa kalimat ‘aku cinta kamu’ ditulis dalam huruf besar semua?

  39. hahaha sudah berapa korban yang termakan dengan SMS itu😀

  40. wah…smsnya bisa dicopas tuh. tapi buat ngrayu sapa yak…:)
    salam kenal…ijin link ya
    🙂

Tinggalkan Balasan

