kenapa cuma aku yang nggak bisa?

“Aaooooo….”

“Eee….khaaaa…!!!!”

“Apaa dek? Marah ya? Maaf…kan mamah baru bikin susu buat adek…jangan marah dong…”

“Ooo…aaa…buuuuhhhh….”

“Iya…bikin susu di dapur…”

“Hooo…”

“Lha ini susunya! Iya kan? Mamah nggak bohong… Tadi adek habis maen ya? Ke tempat eyang ya?”

Dari dalam kamar aku perhatikan isteri dan anakku, sambil melihat hasil search di google. Nihil…

“Aaaaaa…..”

“Ketemu budhe watik? Apa iya? Terus siapa lagi? Oom ada nggak?”

“eeekkhhiiii….ooooooo…..”

“O ya? Lagi kuliah? Kok belum pulang ya? Memang oom kamu itu sukanya main terus nggak pernah di rumah…”

“Ww..aaaaa…oooooo….keeeee…”

“Iya, memang pacaran terus oom kamu itu. Uti sampai marah-marah lho…”

Seorang wanita setengah baya menghambur ke dalam, dan langsung saja ikutan nimbrung dengan dua bidadariku.

“Teshaaaa….!!!! Budhe pulang dulu ya? Udah malem..”

“Aaaaoooooo….”

“Besok pagi kan ke sini lagi. Nanti budhe gendong lagi. Ya? Budhe pulang dulu ya?”

“Uuuoooo…..baaaa…”

“Dada, tesha..!!!”

“daaaaa……”

“Baaaaa…oooo…buuuu….”

Aku alihkan perhatianku kepada monitor di depanku. Nggak peduli lagi dengan radiasi yang menampar wajah.

Kenapa susah sekali carinya? Apa memang nggak ada? Tapi kenapa mereka bisa? Darimana mereka belajar?

Mbah google tolong saya ya untuk menemukan apa yang saya cari…

mbah google

21 Komentar to “kenapa cuma aku yang nggak bisa?”

  1. (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Wah nyari yang demikian sulit sekali kayaknya. Kamusnya belum ada yang mbuat, kali.

  2. selamat malam bang
    salam hangat selalu
    wah blue malah pengen diajarin sama abang heheh….

  3. Subhanallah…πŸ™‚
    Si bebi emang ngomongnya suka-sukanya sendiri, mas…tapi sangat menuntut orang lain tuk memahaminya dan dia akan menangis bila orang lain itu gak mudeng2…:mrgreen:
    Ambil langkah sok tau aja deh, sekalian jaga wibawa orang dewasa ‘kan…
    Duh…si Tesha… lutuna…πŸ™‚

  4. COba dengan kata kunci “mengobrol dengan bayi”, saya lihat lumayan banyak juga Om yang membahasnya.

  5. *kagum* kagum sama si MamaπŸ˜€ hehehehe… kayaknya kebanyakan cuma para Mama yang bisa bicara sedemikian lancarnya dengan bebi…mereka pake bahasa hati (sok tau). Kakak Ipar saya jug gitu kalo ngomong sama anaknya yang baru 5 bulan usianyaπŸ˜€ saya jadi ikut2an… itu monolog yang kesannya dialogπŸ˜€ hehehe…

    met wiken ^^

  6. wah harebat euyyy

  7. pake bahasa cinta sepertinya lebih dimengertiπŸ™‚

  8. aaaaa iiiii uuuuu eeeee ooooo

    belaian dan sentuhan kulit lebih daripada bahasa lisan

  9. aaaaaaa iiiiiii eeuy, minta susu ????
    bisa aja Mas ?????? ngakakak sayaπŸ™‚

  10. salam pagii..selamatt pagii
    bebi nangiis iaa om??lucuunyaa ekspresi bebi pas nangiis^^
    gemesss..boleh cubit pipi ki ka nya ga tante…πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚
    __SMILE^^__πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚

  11. what? cara mudah ngobrol dengan bayi?
    caranya gini bro
    bikin postingan dengan judul itu. truz di publish. tunggu deh 2-3 jam.
    truz search lagi deh.πŸ˜†

  12. hehhhe, caranya? tanya aja sama tesha..πŸ™‚

  13. Mampir sambil menikmati kopi panas,coba search “cara ngobrol dengan bayi”.hahahaha..postingan yang satu kok ada salam kenal.Rupanya sudah kenal..maaf mas…masih ngantuk soalnyaπŸ™‚

  14. Tesha mejenk uy (lutu…lutu na!)….ini si papahnya lebay lalebay sulebay (pinjem ya nop!)…orang mamahnya aja ngobrol asal nyambung sama Tesha yeyy…kan biar Tesha cepet pinter bicara….

  15. hahahahaaa . . . hebat banget yaπŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: