jangan penjarakan aku…

“Tumben jam segini komputer masih mati…”

“Memang kenapa?

“Aneh aja, biasanya kan kamu jam segini udah sibuk melototin monitor”

“Kacamataku udah makin tebal. Nggak pingin nambah lagi minusnya..”

“Nggak update blog?”

“Lagi pingin nonton TV. Adek dah bobok?”

Isteriku mengangguk, memandangku curiga…

“Kalau begitu…”

……………………………………………. hening

Memang sudah beberapa hari ini, kebiasaanku jalan-jalan di dunia maya sedikit terhambat. Bukan karena koneksi lemot, bukan karena sudah bosen ngeblog, tapi ini semua gara-gara penyakit lamaku kambuh lagi. MALAS..!!

Padahal masih banyak dongeng yang pingin aku share dengan teman-teman blogger. Dan si Tattoo sudah menuntut aku untuk segera menceritakan kisahnya. Mana berani aku menolak dia? Jangan sampai aku bernasib seperti wanita pemberani dan laki-laki tak berkepala. Amit-amit deh…

Ide-ide banyak bermunculan tapi hanya sebatas itu saja. Tidak pernah aku tuangkan dalam sebuah tulisan, dan yang menyedihkan adalah aku nggak peduli dengan ‘ketidakpedulianku’ ini. Parah…

Postingan pendek ini merupakan umpan bagi para pemangsa di otak kananku supaya memberontak dan mampu melepaskan diri dari rasa malas.


14 Komentar to “jangan penjarakan aku…”

  1. (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Kemarin juga saya gak sempat OL, gara2 banyak kerjaan di dunia nyata..

  2. (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Kemarin juga saya gak sempat OL, gara2 banyak kerjaan di dunia nyata…

  3. Bangsa Yang Besar Adalah Bangsa Yang Dapat Menghargai Jasa Para Pahlawannya (Bung Karno) Selamat Hari Pahlawan | Foto-Foto Pertempuran 10 November Soerabadja

  4. Kalau aku nggak malas,cuma biasa koneksi leleeeeeetttttttttttt,,

  5. klo lagi malas nulis yo jangan dipaksakan. nulis kudu ikhlas he..he..
    tp dr artikel2mu banyak kalimat ajaib yg muncul loh mas, salah satunya tak kutip di sini

  6. ayoooo…semangat…!! buat usir mals, refreshing dulu…^^

  7. nulis apa saja yang ada di kepala, lagi malas ya, tulislah kalau sekarang lagi malas😀 *tutorial kuno ki*

  8. Ayo…semangat Mas…
    *sambil lambai2in kipas ala suporter jepang* atau…
    *sambil lambai2in pom2 ala cheerleaders*:mrgreen:

  9. Ayo Om Semangat…. Semangat…. semangat.
    Ayo ayo ayo ayo ayo ayo. hehehe

  10. Saya suka curhatnya… aneh ya otak kiri dan kanan kok bertengkar soal rasa malas… he..he…

  11. yah, kalo malas sudah dateng memang susah untuk ditolak bang..

  12. MALAS = Manusia Adaaja aLaSannya, penyakit ku juga …

  13. hadiiiiiiiiiiirrr……..

    salam pagii selamaat pagii
    tapi sekaraang udah semangaat lagii tau
    ini themes baruu kliatanya^^
    __something new something fresh iaa om__

    cu………..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: