Tattoo, Wanita Pemberani dan Seorang Bayi

Dia terlahir tanpa nama, sepanjang yang dia ingat orang-orang memanggilnya dengan sebutan Tattoo. Dia tidak tahu kapan dan siapa yang membuat gambar itu di punggungnya. Sepanjang yang dia ingat, gambar itu sudah melekat di sana.

Hanya bisa hilang kalau dia mati…

Dia tidak punya rumah. Sepanjang yang dia ingat, jalanan adalah tempat teraman baginya. Saudara dan teman, dia tak punya. Hanya sekumpulan setan di punggung sajalah sahabat terdekatnya.

“Wujud mereka memang setan, tapi mereka adalah pendengar yang baik, tak pernah mengeluh dan sok menggurui. Hanya mendengar, itulah yang aku butuhkan”

“Aku pernah membunuh”, katanya kepada para setan yang diam mendengarkan penuh perhatian.

“Dua kali. Dan aku selalu lolos dari kejaran polisi. Mungkin mereka bodoh, tapi mungkin juga mereka takut padaku. Siapa yang tahu?”

Dia tidak menyesal, karena dengan membunuh dia bisa hidup!

Tapi semua berubah,

Wanita itu cukup berani untuk menyapanya. Dan hal ini membuat Tattoo merasakan cinta. Sampai akhirnya setelah berdiskusi dengan para setan di punggungnya, Tattoo melamar sang wanita pemberani.

Pernikahan yang sederhana, tapi Tattoo merasa bahagia. Dia merasakan bahwa hidup ternyata tak seperti yang dia ketahui selama ini.

Kebahagiaannya semakin lengkap setelah sang wanita pemberani melahirkan seorang anak. Demi sang anak, Tattoo menutupi punggungnya dan dia mulai bekerja sebagai seorang buruh di sebuah pabrik. Layaknya manusia biasa. Penghasilannya kecil, tak sebanyak yang biasa dia dapat dari jalanan. Tapi demi anak, Tattoo ingin mulai hidup halal.

Tattoo tak ingin lagi membunuh…

Tapi malam itu, mereka melihat Tattoo berjalan keluar dari rumah sambil menggendong bayi mungilnya. Mereka tak berani menyapa apalagi menegur, karena Tattoo berjalan pelan dengan punggung telanjang.

Dan di dalam kamar, sang wanita pemberani tergolek bersimbah darah di atas pembaringan. Sementara tubuh tanpa kepala seorang pria penuh luka menganga, tergolek di atas lantai semen. Keduanya telanjang.

Potongan kepala itu tergantung di teras depan, terayun-ayun pelan menakutkan. Mulut menyeringai, mata membelalak. Bukan sebuah ekspresi kesakitan, tapi ekspresi takut dan ngeri. Entah apa yang dia lihat sebelum kematian menjemput.

Tattoo berjalan pelan. Matanya bersinar tajam, menantang mentari pagi hari. Terdengar sayup gemerisik suara para setan di punggungnya.

“Tattoo sudah kembali…”, bisik mereka.

Tattoo berjalan pelan. Sepasang tangannya memeluk sang bayi yang tak menangis, walaupun baru saja kehilangan ibunya yang terlalu pemberani.

Bayi cilik itu hanya menatap melalui punggung bertattoo ayahnya.

pict 1

hanya sebuah coretan dari imajinasi yang meliar…

88 Responses to “Tattoo, Wanita Pemberani dan Seorang Bayi”

  1. weeeh buset…sereemm…
    Wanita pemberani kenapa dibunuh itu?

  2. beuh, imajinasi makin liar. seperti mengusik keliaran singa. mengingatkan bahwa ia tetaplah biantang buas

  3. sejinak apapun manusia tetep manusia meleng dikit makannya lebih dari binatang

  4. waduh kasian amat mas tatoo..
    baiknya dirantai aja itu bini,
    terus anaknya itu ‘hasil karya’ siapa gan? hehe:mrgreen:

    • sudah mati mas, nggak baik kalau dirantai dikubur aja..🙂
      anaknya tattoo, mas…yah paling tidak menurut tattoo sih begitu. faktanya saya juga nggak tahu…

  5. Salam Takzim
    Mengunjungi sahabat menyaji sosok bertatoo, yg konon tattonya akan hilang bila dia mati, benar-benar tatoo yang misterius, abah bin nyata
    Salam Takzim Batavusqu

  6. wedew sangar. Imajinasinya biarkan tetap liar agar karyanya tidak terbatas

  7. wedew..serem ceritanya eng,,,

  8. tapi imaginasinya keren abis sumpah,,,

  9. mantap ceritanya brow’

  10. Sang Wanita “Terlalu” Pemberani melakukan perselingkuhan🙄
    Wajarlah si tattoo kembali…

  11. wis sangat kata jaman dulu mah entah sekarang apa namanya he he. Namun begitu salut atas imajinasi sampeyan Mas. Salam🙂

  12. Salam kenal. Wah jadi getu ya ceritanya hmm dapat ilmu nih hehe

  13. very nice post, dapat suatu inspirasi dah hari ini

  14. orang sekarang nggak takut lagi ama tatto, sekarng takut ama panu wakakakakak. ada plajaran berharga yang kita dapat dari cerita diatas……

  15. hii cerpen yg sereemm.

  16. wah…ceritanya mengalir apik nih…tp perlukah membunuh ???
    link sampeyan sudah nyanthol di sidebar dan page blog sy mas…silakan di cek…makasih ya

    • oke makasih ya?

      hmmm…si Tattoo memang keterlaluan ya? kalau sudah kumat nggak bisa dikendalikan mas, bahkan saya sebagai penulisnya aja nggak dia gubris🙂

  17. mantabs..!!

    tp yg bikin seru cerita karena wanitanya yg berani ! berani gaul sama Tatto.. berani selingkuh pula..

    cuma harapan saya happy end , Tatto Insyaf gak mau temenan ama setan lagi gitu..

    ya udah sy terusin sendiri aja deh…
    haa..haaa…

    ( sekarang Tatto lagi sembahyang ,Taubat.. )

  18. Saya juga punya tato di punggung hehehe.
    silahkan mampir ke rumah saya kalo mau melihat hehehe.

  19. selamat malam abangku
    semoga tidak bertambah tato di tubuh abang y hehehe….sok tahu
    salam hangat selalu

    nah sekarang blue baru tahu kalau abangku ini mempunyai ide yg sangat hebat dibandingkan blue makanya memposting hal hal yg nyata natanya ada di sekitar kita.love u bang………

  20. waw….merinding abis..! dan yang paling bikin trenyuh adalah setelah membunuh istrinya, tattoo menggendong bayinya yang tak berdosa. sungguh dibalik kesangarannya masih ada cinta yang begitu dalam. salut…

  21. tangan tatoo kembali bersimbah darah karena membela harga dirinya toh mas? semoga saja ia tidak bercerita ke anaknya perihal aib ibunya

  22. Bloghicking. Mengunjungi para sahabat, siapa tahu ada suguhan yang hangat.

  23. Ceritanya menyayat banget…mengejutkan pula…
    Padahal cuma beberapa paragraf, tapi keren banget Mas…
    Ditunggu “imajinasi liar”lainnya…🙂

  24. aku gak punya tattoo dan belum pengen…ehehehhe…
    ceritanya seru euy😉

  25. Salam Takzim,
    Kangen dengan Tatto misterius, karya setan karena setan menjelma dalam badan berupa coretan hanya orang-orang pilihan bagi syetan hahahaha
    Salam Takzim Batavusqu

  26. Salam Takzim
    Mengunjungi malam agar tetap terlindung dari nyamuk dalam botol TM, yang keluar sewaktu-waktu mencari ruang kosong.
    Salam Takzim Batavusqu

  27. Tatto itu hanya sebuah simbol penamaan kn?bukan beneran bertatto

  28. salampagii bersamamimpi
    selamatpagii future
    bagusbener postnya sob
    nantiajariiin bri iaa
    __adrenalin…merindiing^^__

  29. selamat pagi………….

    tetap memberikan semangat untuk abangku tersayang….
    salam hangat selalu

  30. hmmmm cerita dikhianati
    bersimbah darah

  31. Liar bener imajinasinya.
    bagus nih ide ini jamak dimana2 tapi kemasannya orisinil jadi terasa beda.
    nice!

  32. Ngeri yang kepala tergantung, terayun2😀 membayangkan saja jadi ngeriiiiiiii… hehehe… btw salam kenal yaaaa😀

  33. ah, itu kan sebuah kecelakaan keluarga.
    Semoga dia bener2 insyaf

  34. salam kenal aja deh😀

  35. Lagi blogwalking…..
    Salam kenal ya🙂

  36. cerita yang serem tapi bagus ..
    di kehidupan nyata tidak sedikit yang seperti Tatto ..

    Cara Membuat Website

Trackbacks

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: