DAPAT AWARD!!!

Awal minggu ini adalah awal minggu yang indah bagi saya. Tumben juga sih, biasanya saya menghadapi hari senin dengan sangat malas. Tapi tidak hari ini, walaupun tahu kalau pekerjaan di kantor numpuk (curi waktu buat bikin postingan ini….mudah-mudahan aja bos nggak baca🙂 ), walaupun sisa flu yang dengan setia memelukku beberapa hari terakhir ini masih sedikit terasa. Hari ini saya full energy pokoknya.

Dan ini tentu saja ada sebabnya, yang adalah RINDU NGEBLOG!

Yap! Memang liburan kemarin saya nggak bisa ngeblog seperti biasa karena monitorku rusak😦 hanya bisa balas komen aja via HP. Nggak puas…

Selain itu saya juga masih punya tanggung jawab yang belum terselesaikan. Dan seperti biasa saya selalu tidak nyaman jika masih ada pekerjaan yang tertunda (wuihhh…sombong). Tanggung jawab saya kali ini adalah menerima AWARD yang telah dengan begitu murah hatinya diberikan kepada saya.

Ada dua sahabat yang memberikan AWARD ini kepada saya yaitu kaneadventure dan solarsedayu. Buat kedua sahabat ini saya ucapkan banyak terima kasih atas AWARD ini. Benar-benar merupakan kebanggaan tersendiri menerima perhatian dari orang lain bukan?

Ada sebuah cerita menarik di balik penerimaan AWARD ini. Pertama kali tahu saya mendapat AWARD PERSAHABATAN ini saya senang (itu pasti) tapi juga bingung dan takut😦

Kenapa? Karena saya nggak mudeng sama sekali dengan seluk beluk AWARD ini. Saya takut kalau kebodohan saya ini akan mengecewakan sang pemberi.

Saya berkunjung ke rumah kedua sahabat  di atas dengan niat untuk mengambil AWARD. Tapi sampai di lokasi saya hanya bisa bengong aja karena nggak tahu gimana cara ngambilnya, apa yang harus saya lakukan supaya AWARD ini bisa saya dapatkan. Kemudian atas bimbingan kaneadventure akhirnya saya lumayan “ngeh” juga🙂.

Dan inilah award yang saya terima dari dua sahabat itu.

award-persahabatan

nice…

Dan untuk menjalin persahabatan serta mempererat persaudaraan antara kita para blog addict🙂 AWARD ini akan saya berikan kepada  :

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih. Untuk semua sahabat!!!

Dan sekaligus saya minta maaf atas keterlambatan saya menerima award ini.🙂

23 Responses to “DAPAT AWARD!!!”

  1. Alhamdulillah..
    terimakasihn sohib telah memberikan award untuk saya…
    Diambil terus..
    Salam beraktifitas.
    Sukses selalu

  2. Wah sukses, sekarang saya bisa komentar sampai muntah😆

  3. matur nuwun awardnya mas.. tp mohon maaf tak simpan dulu dng award yg kmrn saya terima kg dari narablog lain.
    ntar cari ide dulu bgmn bisa menampilkan award tsb di postingan saya, dng cara yg unik seperti di artikel yang ini

  4. semoga dengan adanya award yang abang terima
    semakin bersemangat terus untuk ngeblog heheheh..
    salam hangat selalu

  5. Wah… Alhamdulillah diapresiasi lagi…🙂
    Makasih banyak ya mas… Insya Allah ntar saya ambil… btw… ada pe-ernya gak ya?😆

    • nggak tahu ini pe-er apa bukan, mungkin lebih tepatnya kesukarelaan aja kali ya. bikin postingan tentang award ini terus dilanjutin k sahabat2 lain. kayaknya sih begitu.🙂

  6. masih ngetrend ajah neh award awardan….

    • saya malah baru tahu mas kalau ada “trend” award ini.🙂
      maklum newbie…tapi bagus juga buat mempererat persahabatan antar para tukang blog🙂
      salam kenal

  7. Salam kenal, Bung Linduaji. Tolong diomongin ke Mas Guskar itu. Kalo belum mau dipasang awardnya, mbok ya tak pinjam dulu saja. He…he…
    Monggo, dolan ke tempat saya.

  8. keep write and share, bro.
    Rock on!!

  9. Selamaaaaaaat….
    maaaaaaaaat….
    maaaaaaat….

  10. Terima kasih om atas awardnya, ta simpan dulu. Semoga award ini bisa memperat tali silahturahmi kita. Maaf seandainya saya telat ambilnya kemarin2 lagi kurang sehat.

Trackbacks

Tinggalkan Balasan

