mulai dari nol lagi

aku mau membuat pengakuan.

ikiakukok.wp.com sebenarnya baru berusia 4 hari. tapi mungkin ada yang heran karena postingannya sudah 31 dan arsipnya juga tertulis sejak bulan agustus.

postingan asli di ikiakukok.wp.com selain yang sedang anda baca ini. sebenarnya hanya ada DUA, yang adalah :

  1. mengatasi polusi dan kemacetan jakarta
  2. INTRODUCING : KAOS GAMBAR TANGAN

lha terus 29 postingan lain darimana?

jadi ceritanya begini. kemarin waktu saya bikin blog ini, mau bikin posting kok rasanya males banget. jadinya daripada pusing-pusing makanya aku import semua postinganku di blogku yang lain. ya niatnya sih biar nggak terlihat kaya rumah kosong begitu…

tapi hari ini semua post importan itu saya hapus jejaknya dari sini. saya mau mulai dari nol lagi aja. rumah baru yang bener-bener baru. apa gunanya kalau bikin blog lain tapi isinya sama saja dengan yang lama. iya kan?

tapi kalau pas pingin nulis dan nggak ada ide. ya nggak papalah repost dari blog lama🙂. hanya saja di blog ini saya akan berusaha untuk lebih jujur dan be my self aja. nggak perlu membungkus barang busuk dengan balutan kalimat indah.

nb. selain dua judul posting di atas tadi its me dan juga koleksi foto juga asli dibikin di blog ini lho.

matur tengkyu.

9 Komentar to “mulai dari nol lagi”

  1. (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Berarti saya juga akan memulai komeng dari nol lagi
    he.. he…

  2. Ehh… Helm ku ketinggalan… Hehe……

  3. hihihi… komengnya nyepam semuah…
    ikut nyepam ah…..😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: